Minggu, 14 Januari 2018

Mengenal Fakta dari Tenaga Dalam

Assalamu’alaikum Wr Wb
Perkenalkan nama saya SEPRIADI seorang Trainer dan Founder dari Crown Charka Institute. Sebenarnya sudah sering sekali saya jelaskan tentang ilmu tenaga dalam ini, dari beberapa Video yang sudah saya sharing di youtube saya selalu menyinggung Tenaga Dalam. Karena tanpa disangka peminat dengan Potensi Tenaga Dalam ini masih sangat banyak, terbukti dari Video pertama yang saya unggah di Youtube yang hamper mencara 500 Ribu View.

www.matabatin.info

Dan dengan Artikel ini saya akan menjelaskan dan berkenalan kembali dengan Tenaga Dalam dan apa sebabnya sampai sekarang masih saja memiliki peminat yang cukup tinggi untuk melatih Tenaga dalam.

Dalam dari bebrapa Subscriber Channel Crown Chakra Institute yang saya tanyai, dari sudut pandang Masyarakat pada umunya menyatakan bahwa Tenaga Dalam itu adalah:
  1. Ilmu Mementalkan Musuh
  2. Ilmu Ghaib
  3. Ilmu Membuka Kekuatan Dalam Diri
  4. Ilmu Sesat
  5. Ilmu untuk meningkatkan kesehatan
  6. Ilmu Kebal Senjata
  7. Ilmu Energi yang bisa melindungi diri
  8. Dan masih banyak lagi pemahaman tentang tenaga dalam dari masyarakat

Jadi pertama-tama, kita telaah dulu makna dari kata Tenaga Dalam, Tenaga = bisa disebut kekuatan, energi, stamina yang lebih tepat berhubungan dengan kekuatan dan Dalam = yang tidak terlihat dari luar, ditempat yang ditutupi, Terpendam. Jadi bisa disimpulkan bahwa Tenaga Dalam adalah suatu kekuatan yang terpendam, yang ada pada manusia. Sampai disini kita harus ngeh dulu maknanya..

Sehingga Tenaga Dalam adalah segala potensi yang bisa menimbulkan kekuatan atau energi yang posisinya ada didalam diri manusia. 

Pertama kali saya mengenal Ilmu Tenaga dalam sekatika saya masih duduk di Sekolah menengan Pertama (SMP) pada Tahun 2003, dari Perguruan ternama di Pulau Jawa, Khususnya Banten kerna Banten memang pusat perguruannya.

Dari situ saya melihat tenaga dalam luar biasa sekali, sehingga para senior saya waktu itu bisa melakukan atraksi-atraksi yang menurut saya hebat pada waktu itu dan saat itu memang belum benar-benar mengenal Tenaga Dalam sebenarnya.

Dari itu saya semakin semangat untuk mempelajarinya dan terus latihan agar bisa seperti mereka. Singkatnya  ketika masuk SMK Pelayaran atau setara SMA tibalah dimana saya bisa mempraktekan atraksi-atraksi tersebut, saat itu bangga sekali, sampai beberapa kali ikut tawauran pelajar yang pada saat itu masih memiliki gejolak jiwa muda dan merasa kuat serta kebal, kebanggan itu tidak terjadi lama karena teman satu perguruan saya masih terkana bacokan katika terjadi tawuran. Dan beberapa waktu kemudia saya mulai penasaran tentang fenomena atraksi Tenaga dalam dan penyebab teman saya bisa terkena bacokan dan lawan bisa menyentuhnya. Padahal ketika berlatih dan beraktraksi jangankan di puku dan disentuhpun tidak bisa, setiap pertanyaan yang saya ajukan kepada guru ataupun orang yang sudah lama mempelajari Tenaga Dalam tidak ada satupun memiliki jawaban yang memuaskan. Hingga saya lulus SMK Pelayaran dan melanjutkan studi di salah satu Akademi Pelayaran di Jakarta.

Semangat saya tidak pernah pudar dan terus mempelajari Tenaga Dalam. Dalam masa kuliah ini saya menjadi suka tentang hal yang berbau Psikologi, Fisika Quantum, Medis dan Potensi Otak manusia. Dari sini saya mulai melakukan eksperimen-eksperimen dan mempelajari Fenomena Tenaga Dalam yang saat itu menjadi Percobaan saya adalah para junior saya dikampus dan saat itu terbentuk Perguruan Tenaga dalam Cakra Mahkota yang saya bentuk bersama kawan-kawan dikampus.

Disinlah terjadi suatu klik dan pemahaman baru bermunculan tentang Fenomena tenaga dalam ini, dengan pengetahuan saya dari buku-buku kemampuan otak, psikologi, fisika kuantum dan ilmu pengetahuan lainnya serta mengikuti pelatihan – pelatihan pengembangan diri. Yang juga menjawab pertanyaan – pertanyaan saya selama ini. Jawaban ini datang sendiri ketika saya melakuakn dzikir ataupun meditasi, umunya orang mengenal dengan Laduni yaitu mendapatkan pengetahuan dan ilmu baru tanpa guru, itu yang saya dengar dari orang-orang, tapi Kemampuan Laduni menurut saya adalah suatu Intuis yangi kuat sehingga kita dapat pemahaman – pemahaman tertentu  tanpa dari cari tahu atau dianalisa,  Informasi yang muncul bisa saja berasal dari Pikiran Bawah sadar atau kekuatan dari Mata Ketiga.

Dari sekian panjang cerita pengalaman yang saya tulis, saya harap Sahabat CCI bisa mengambil sedikit kesimpulan dari sebelum dilanjutkan pembahasannya.
Jadi inti penggalan pengalaman saya adalah ternyata Ilmu Tenaga Dalam kenyataannya tidak sama persis dari apa yang Masyarakat ketahui semala daribaik itu dari cerita orang, atraksi perguruan tenaga dalam dan para guru Anda..

Sampai disini saya akan Potong dulu, karena waktu saya menulis ini sudah jam 04.00 (subuh)
Insya ALLAH saya akan melanjutkan Artikelnya minggu ini,
Sengaja saya menuliskannya dengan cerita panjang pengalaman saya, karena dari beberapa sahabat CCI mungkin ada yang sama seperti saya katika SMP yaitu baru mulai mengenal Tenaga dalam dan bagi sahabat CCI yang belum memulainya mudah-mudahan Anda tidak perlu mengalami pengalaman yang sama dengan saya dan lansung mendapatkan jawabannya dengan cepat..

 
Semoga Bermanfaat
Salam Sukses dan Sehat Selalu


CCI TEAM
www.supranaturalmodern.com
www.matabatin.info

SHARE THIS

0 komentar: