Sabtu, 13 Januari 2018

Menenangkan Bayi Rewel karena gangguan Ghaib

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bagi sahabat CCI yang memiliki anak.. mungkin pernah mengalami hal yang tidak biasa sehingga membuat Anda panik yaitu anak menjadi sangat rewel dari biasanya dan tidak tau harus melakukan apa karna sudah cek ke dokter dan sasilnya tidak terjadi apa-apa.


Anak menjadi rewel memang memiliki banyak factor dan pada normalnya mereka menjadi sangat rewel adalah antara kelaparan atau haus dan yang kedua sakit dan yang ketiga tidak merasa nyaman.

Tapi dibalik dalam kaca mata supranatural,  anak kecil atau bayi memiliki kesensitivan terhadap energi dan mahkluk ghaib, sehingga bisa saja anak tersebut diganggu atau energy negative disekitar lingkungan atau rumah membuat mereka tidak nyaman.
Kejadian ini menurut pengalaman saya termasuk sering terjadi, apalagi lokasi tempat tinggal yang masih berada di perdesaan atau lingkungan tersebut memiliki budaya yang kuat akan mistisnya.

Jadi bagi para orang tua yang mengalami hal ini pada anak, pertama adalah hindari rasa panik, karena energy emosi negatif yaitu panik akan membuat anakn semakin tidak nyaman dan yang pasti hal ini sudah Anda cek pada dokter dan dinyatakan tidak terjadi apa-apa, maka Anda bisa lakuakan cara ini jika memang terjadi ketempelan mahkluk ghaib atau semacamnya.
Silahkan simak cara berikut: 
  • Siapkan jahe, potonglah jika terlalu besar, karna cukup sebesar jempol tangan saja
  • Kemudian kupas dan belah 2
  • Lalu ambil 1 belahan yang td dipotong
  • Dan bacalah “Bissmillahirrohmanirrohim” sebanyak 33 kali dan “Yaa Lathif” sebanyak 100 kali
  • Pada tiap Anda selesai membaca Bissmilahirrohmanirrohim sebanyak 33 kali kemudian tiaplah pada jahe yang Anda pegang, dan dilanjutkan dengan cara yang sama setelah membaca “Yaa Lathif”
  • Setelah itu usapkanlah bagian dalam jahe, pada kening, dada, punggung, tangan dan kaki anak Anda.
Insya ALLAH jika Anda lakukan dengan benar dan jika faktor yang membuat rewel si anak memang karna hal ghaib, makan tidak berapa lama anak Anda akan mulai tenang, dari pengalaman saya biasanya aka nada perubahan antara 5 menit sampai dengan 10 menit.

Setelah melakukan pengusapan jahe tadi, Anda boleh membaca Al-Fatehah sambil meniup ubun-ubun anak Anda.

Semoga Bermanfaat :)
Salam Sukses dan Sehat Selalu,
              CCI Team 
www.supranaturalmodern.com
www.matabatin.info


SHARE THIS

0 komentar: