Sabtu, 13 Januari 2018

Keilmuan Hikmah Tahan Pukul

Assalamu’alaikum Wr Wb
Minggu lalu ada sahabat CCI yang bertanya kepada saya tentang Tenaga Dalam, beliau menanyakan selain Tehknik Pernafasan yang saya share untuk membangkitkan tenaga dalam apakah hanya dengan mantra tertentu bisa membangkitkan energy Tenaga Dalam kita?


Baik saya akan menjawabnya dalam artikel ini, sebenarnya saya sudah menjelaskannya dalam beberapa Video saya di youtube tentang Tenaga Dalam. Dan dalam hal ini kita akan membahas Tenaga Dalam dari sisi Ilmu Hikmah. 

Dari berbagai pengalaman saya mempelajari tenaga dalam, pertama kali saya mengenal Tenaga Dalam adalah sejak belajar di salah satu perguruan Tenaga Dalam yang lumayan terkenal dibanten dan bahkan sudah tersebut di beberapa pulau di Indonesia, tapi bukan itu yang kita bahas. Jadi saya pertama mempelajari Tenaga Dalam adalah Metode campuran yaitu dengan jurus, pernafasan dan do’a/mantra yang mengarah pada Keilmuan Hikmah.

Dari pengalaman tersebut ternyata suatu mantra ataupun do’a tertentu memang bisa membangkitkan Tenaga Dalam Kita jika Anda memahami aspek penting dari komponen Tenaga Dalam dari diri manusia. Aspeknya mencangkup Pikiran, Fisik dan Energi.

Ketiga Aspek tersebut tidak boleh ada yang hilang atau tidak dipakai dan menurut saya banyak praktisi Tenaga Dalam tidak memahaminya atau ada salah satunya yang tidak dipakai. Tapi ini akan saya jelaskan pada artikel berikutnya yang Khusus membahas tentang Tenaga Dalam
Tapi yang jelas, dengan mantra dan Tirakat tertentu kita dapat mengembangkan Potensi Tenaga Dalam, tentu sangat bisa.

Berhubungan dengan tenaga dalam, salah satu do’a yang saya dapat dulu adalah bermanfaat untuk meningkatkan Tenaga Dalam kita yang khususnya memperkuat fisik agar lebih bebal dan tahan terhadap serangan fisik.

Berikut tata caranya:
Silahkan Amalkan do’a ini setelah selesai Sholat 5 waktu,
  • Bissmillahirrohmanirrohiim (1 kali)
  • Bismillahi Aquwatuh.. Bismillahi Qoimatuh.. Laa Haula Walla Quwata Ila Billahil Alliyil Adhim (100kali)
  • Yaa Qowiyyu Yaa Matiin (Dibaca seihklasnya)

Untuk pengetesannya, seletah Anda mengamalkannya lebih dari 40 hari. Ambilah sebatang bambu sebesar betis orang dewasa, hal ini diperlukan kawan sebangai si pemukul dan Anda sebagai target yang dianggap sudah mengamalkan do’a yang saya tuliskan diatas.

Sebelum dimulai, ingatkanlah kawan Anda seberapa besar power pukulan yang akan dilakukan dan percobaan ini akan dilakukan dua kali, percobaan pertama tanpa mengaktifkan Tenaga Dalam dan percobaan kedua dengan Tenaga Dalam.

Untuk target pukulan bisa dilengan, Paha atau punggung dan jangan terkena leher atau bagian tubuh yang bisa berakibat fatal. Setelah itu lakukan pukulan pertama dan beri point sakit Anda. Misalkan antara poin 1 s.d 10 berapa poin sakitnya, jika berada pada point 5 maka sakitnya lumayan.

Kemudian lakukan percobaan kedua dengan mengaktifkan Tenaga Dalam dengan metode do’a yang sudah Anda amalkan, dengan cara bacalah semua do’a diatas dan masing-masing do’a cukup dibaca satu kali dengan menahan nafas dan ditekan di tantien dan setelah selesai membaca do’a hembuskan nafas Anda dengan meniup lokasi tubuh yang akan menjadi target, lalu beri aba-aba untuk teman Anda.

Dan silahkan ukur kembali poin sakit yang Anda rasakan, misalkan percobaan pertama sakitnya berada pada poin 5 dan yang ke dua menjadi poin 2 berarti amalan Anda berhasil.

Jika terjadi sebaliknya yaitu poin sakitnya semakin besar, kemungkinan besar Anda gagal dalam mengamalkannya atau tidak diikuti dengan baik.

Baik sekian dulu yang bisa saya share dalam artikel ini, Insya ALLAH akan banyak yang saya share lagi kepada Anda. Smoga saya selalu diberi kesehatan dan rejeki yang lancar agar dapat menulis artikel-artikel yang lain dan bisa membagikannya untuk Para sahabat CCI.


Semoga Bermanfaat..
Salam Sukses dan Sehat Selalu



              CCI Team
www.supranaturalmodern.com
www.matabatin.info

SHARE THIS

0 komentar: